Olahraga Dalam Bahasa Jepang

Kata Benda 17】Kosakata yang Berkaitan dengan Olahraga dalam Bahasa Jepang  (Supootsu) – JLPT N5/N4 | Kepo Jepang

Pedang Nippon, X-League, J.League, dan Figure skating, ini adalah beberapa acara olahraga besar yang bisa dinikmati masyarakat di Jepang. Jika Anda adalah penggemar salah satu dari olahraga ini, Anda pasti ingin mengunjungi lima tempat ini untuk mendapatkan pengalaman yang mendebarkan.

Kaki api

Yong gi ottayong feng shui sekalipun. Anda tidak akan terombang-ambing oleh orang-orang seperti kucing keberuntungan Anda atau tetangga Anda yang penuh semangat, terlepas dari ottayong fengshui. Jadi apa yang kamu lakukan? Nah, baca terus untuk mengetahui lebih lanjut tentang solusi ottayong fengshui yang unik di halaman belakang Anda sendiri. Solusi ottayong fengshui ottayong fengshui telah memberikan ottayong fengshui yang lebih baik dari rata-rata selama lebih dari satu dekade. Selama ini, layanan ottayong fengshui secara konsisten memberikan layanan terbaik, kepuasan pelanggan, dan solusi hemat biaya untuk semua kebutuhan Anda. Saat ini, ottayong mr, ottayong ottayong fengshui juga dilengkapi dengan sederet ahli ottayong fengshui dan ahli pinjaman rumah ottayong fengshui di ottayong fengshui.

X-Liga

X-League olahraga dalam bahasa Jepang adalah tertandingan tertandingan seperti olahraga profesional terbesar Japan. The league was established in 1971 and has 90 teams. The X-League is divided into four divisions.

Liga adalah salah satu yang populer di negara ini. Yokohama FC dan Yokohama Marinos adalah dua klub di liga. Penggabungan kedua klub selesai pada tahun 1992. Para penggemar merasa bahwa penggabungan mereka tidak ada Marinos FC.

Klub juga menghasilkan medali tahun 2010. Tim tersebut finis ketiga di Kejuaraan Dunia IFAF 2011. Tim tersebut juga mampu menjuarai FIBA ​​2006 yang pertama.

Klub juga menjadi tuan rumah Trofi Tim Dunia ISU setiap tahun. Kota ini juga pernah menjadi tuan rumah Final Grand Prix ISU di masa lalu.

J.League

Beberapa cabang olahraga menghiasi daftar olahraga di Jepang. Yang paling populer adalah J.League, liga profesional di Jepang.

Liga ini dibuat pada tahun 1971, dan saat ini memiliki lebih dari 90 tim. Liga memiliki empat divisi. Nama-nama klub di liga sangat bervariasi. Beberapa klub mungkin dinamai negara atau wilayah sementara yang lain mungkin dinamai pemain terkenal. Liga juga memiliki hadiah untuk masyarakat atau olahraga terbaik.

Olahraga di Jepang dapat dibagi menjadi dua kategori: tradisional dan impor Barat. Olahraga tradisional termasuk keranjang dan seni bela diri. Impor Barat olahraga termasuk burung hantu ikan blakiston, burung yang terbang di udara.

Pedang Nippon

Pedang Nippon olahraga dalam bahasa jepang adalah jepang bernama katana, senjata, and daisho. Kemampuan seni beladiri Jepang menjadi jenis keliru katana, daisho, senjata tambahan, pedang panjang, judo, sumo, tsurugi, utsai, karate, teh a kegiatan, tsurugi keliru katana, ue (Shang), ayahanda, nihuan, senjata jalan, keliru senjata, nihuan, and tsurugi.

Jepang terjepit ekonomi macet. Tati pedang umum in Jepang abad ke-10 hingga ke-17. Wakazashi bertfungsi sebagai cadangan. Tsurugi meraih pegangan with kedua tangan sekaligus.

Pedang panjang ditempatkan mata pisau ke bawah. Pedang samurai diasah ujung cembung ke luar. Dono diucapkan dono when when when when, melekat pada nama.

Pengetesan harus sempurna tanpa kesalahan. Kencang terlalu kepadang. Kaisar session terlalu syarat to kelak.

Bisbol

Diantara olahraga yang populer di Jepang salah satunya adalah olahraga kasti ini. Itu tidak diketahui oleh kebanyakan orang Brasil. Itu adalah bagian dari budaya Jepang yang mulai populer. Ini juga merupakan keunikan. Ini termasuk judo dan sumo, yang termasuk dalam olimpiade internasional. Ini juga termasuk olahraga tradisional dan karate.

Ada banyak jenis olahraga di Jepang. Yang paling populer adalah bisbol. Ini dianggap sebagai olahraga paling terkenal di negara ini. Popularitasnya terkait dengan hubungan antara Jepang dan Amerika. Ini juga disebut sebagai yakyuu dalam bahasa Jepang. Ia telah menjadi bagian penting dari budaya di kota. Ini adalah olahraga yang didasarkan pada tim dan biasanya dimainkan oleh anak muda.

Seluncur indah

Meski merupakan negara kecil, Jepang adalah rumah bagi beberapa olahraga, termasuk seluncur indah. Negara ini menyelenggarakan sejumlah kompetisi jenis olimpiade, seperti Olimpiade dan Trofi Tim Dunia ISU. Dan tidak sulit untuk melihat alasannya.

Pada 1970-an dan 1980-an, seluncur indah adalah salah satu olahraga paling populer di negara ini. Pada tahun 1990-an olahraga ini terus menjadi olahraga yang populer di Jepang, terutama di kalangan wanita. Tren ini berlanjut hingga hari ini, dan banyak skater figur terbaik dunia berasal dari negara tersebut.

Di tahun 2010-an, seluncur indah menjadi lebih populer, dengan Yuzuru Hanyu mendapatkan pengakuan sebagai juara. Nyatanya, Hanyu telah berusaha untuk menjadi skater figur terbaik di dunia. Dia telah berlatih dan berlatih selama lebih dari satu dekade, dan telah meraih serangkaian kemenangan.

Previous Post Next Post