5-masalah-kesehatan-reproduksi-pada-pria

Jurnal Kesehatan Masyarakat

Jurnal Kesehatan Masyarakat (JKM) adalah jurnal ilmiah yang diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro. Terbuka untuk umum dan hanya menerbitkan artikel ilmiah. Jurnal ini bertujuan untuk mempromosikan pendidikan kesehatan di Indonesia. Ini menerbitkan artikel-artikel yang berkualitas ilmiah tinggi, seperti yang berhubungan dengan nutrisi, aktivitas fisik, dan pencegahan penyakit.

Jurnal ilmu kesehatan masyarakat

Diterbitkan oleh Fakultas Ilmu Kesehatan di Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta, Jurnal Ilmu Kesebatan Masyarakat merupakan jurnal yang memuat artikel-artikel yang berkaitan dengan kesehatan masyarakat. Ini bertujuan untuk membahas berbagai topik yang berhubungan dengan kesehatan. Di antara topik tersebut adalah nutrisi, aktivitas fisik, dan kesehatan seksual.

Tujuannya adalah untuk memfasilitasi penyebaran hasil penelitian dan temuan dalam ilmu kesehatan masyarakat. Ini bertujuan untuk mencakup berbagai aspek ilmu kesehatan masyarakat, dari epidemiologi hingga biostatistik. Kontennya berkisar dari tinjauan literatur hingga artikel berbasis penelitian dalam epidemiologi, nutrisi kesehatan masyarakat, kesehatan lingkungan, kesehatan kerja, dan banyak lagi. Ini menyambut baik kontribusi dari individu yang tertarik untuk mengejar karir di bidang kesehatan masyarakat.

Diterbitkan setiap tiga bulan, jurnal ini awalnya diterbitkan setiap dua bulan. Majalah ini awalnya memiliki sampul ungu tetapi sejak Mei 2014 diterbitkan dalam warna oranye-persik tanpa gambar. Pada 2015, jurnal berubah menjadi edisi 50 halaman. Selain siklus publikasi dua bulanan, Jurnal juga telah diterbitkan dalam bentuk elektronik. Jurnal ini tersedia dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

Journal of public health

Journal of Public Health adalah jurnal internasional peer-review yang berfokus pada teori dan praktik kesehatan masyarakat. kesehatan masyarakat. Hal ini ditujukan untuk semua orang yang terlibat dalam perencanaan, penyediaan, dan evaluasi pelayanan dan program kesehatan. Ini awalnya diterbitkan sebagai Journal of State Medicine oleh Royal Institute of Public Health. Selama bertahun-tahun, jurnal telah melalui beberapa proses penggantian nama. Nama saat ini diadopsi pada tahun 2004. Jurnal ini diterbitkan oleh Oxford University Press atas nama Fakultas Kesehatan Masyarakat. Pemimpin redaksi termasuk Eugene Milne dan Ted Schrecker.

Journal of Public Health adalah jurnal peer-review akses terbuka yang menerbitkan penelitian asli di bidang kesehatan masyarakat. Ini bertujuan untuk mendorong diskusi kebijakan kesehatan masyarakat yang lebih inklusif yang melampaui batas-batas tradisional sistem perawatan kesehatan. Penulis didorong untuk menjelajahi jaringan kekuatan yang kompleks yang mempengaruhi kesehatan populasi dan mengeksplorasi pertanyaan yang masih belum terjawab. Jurnal ini juga terindeks secara luas di ScienceDirect Navigator dan Index Medicus. Ini adalah Jurnal Transformatif yang bertujuan untuk membuat dunia lebih sehat.

Jurnal Kesehatan Masyarakat menerbitkan isu-isu virtual bertema. Pihak yang berkepentingan dapat mengirimkan artikel yang berhubungan dengan topik apapun yang berhubungan dengan kesehatan masyarakat. Selain artikel reguler, Jurnal menerbitkan editorial, artikel ulasan, dan artikel undangan. Ini juga menerbitkan artikel undangan, ulasan, dan proposal untuk masalah khusus. Di antara banyak jenis konten yang diterbitkan dalam Jurnal, editorial adalah pilihan yang sangat baik bagi pembaca yang mencari pendapat ahli yang tidak memihak tentang isu-isu tertentu.

Jurnal kesehatan masyarakat di Indonesia

Jurnal Kesehatan Masyarakat di Indonesia (JIKM) adalah jurnal peer review open access yang diterbitkan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Negeri Semarang. The Journal menerbitkan makalah asli, ulasan, dan laporan singkat tentang kesehatan masyarakat dan sains. Terbit dua kali setahun, pada bulan Juni dan Desember. Penulis dapat memilih untuk mengirimkan penelitian atau laporan singkat mereka di bidang kesehatan masyarakat mana pun.

Didirikan pada tahun 2002, Jurnal Kesehatan Masyarakat di Indonesia adalah jurnal internasional peer-review akses terbuka yang berfokus pada epidemiologi, kedokteran masyarakat, ekonomi kesehatan, biostatistik, dan disiplin terkait. Kiriman terbuka untuk siapa saja dan tidak ada batas waktu untuk naskah. Saat ini sedang ditingkatkan ke OJS 3 untuk pemrosesan yang lebih cepat dan peningkatan kualitas artikel. Sementara itu, silakan kunjungi situs web mereka dan kirimkan karya Anda.

Jurnal Kesehatan Masyarakat di Indonesia bertujuan untuk menyebarluaskan informasi dan mempromosikan penelitian di bidang kesehatan masyarakat. Topiknya meliputi biostatistik, epidemiologi, kesehatan seksual dan reproduksi, kesehatan kerja, dan kesehatan lingkungan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website Jurnal Kesehatan Masyarakat di Indonesia. Misinya adalah untuk meningkatkan kesehatan penduduk di seluruh wilayah. Ia juga memiliki blog. Untuk mengetahui lebih lanjut, kunjungi situs web JPH!

Previous Post Next Post